Minggu

Solusi Herbal Asam Urat & Nyeri Sendi ( Pengalaman Pribadi )

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Apakah Anda Mengalami Masalah Nyeri Sendi ?

Apakah Anda Terganggu karena Kadar Asam Urat Anda Tinggi ?

Sering Pegal linu dan Kesemutan ?

Apakah Anda Tahu Solusi nya ? ( Baca Terus )

Beberapa keluhan diatas mungkin sering terdengar dari Orang Tua, Saudara atau mungkin Anda mengalami nya sendiri. setahun yang lalu Nenek saya pun menghadapi persoalan yang sama.

Nenek saya sering mengeluh sakit pada lutut, kesemutan di tangannya dan setiap kali kami melakukan cek kadar Asam Urat, Nenek saya memiliki kadar Asam Urat yang Cukup tinggi rata-rata 7.5 point.
ditempat saya bekerja dulu, Manajer saya juga sering mengeluh mengalami Pegal Linu yang membuatnya gampang marah.
Saya sendiri pun mengalami pegal linu & nyeri di sendi bahu, entah mungkin karena Gaya Hidup ataupun Faktor Makanan yang Kita Konsumsi? Namun Saya melihat ini merupakan Masalah pada hampir semua orang. Saya tahu bahwa ada obat dokter yang bisa mengatasi masalah tersebut, namun Saya lebih Memilih Produk Herbal yang Alami yang Saya harap minim efek samping.

Saya pun mencari Solusi yang Ampuh bagaimana mengatasi persoalan diatas, mulai dari searching di Internet, membaca Majalah Kesehatan dan TRUBUS.
Sampai Akhirnya saya menemukan Solusi nya, Awalnya Saya mendapatkan Solusi ini dari seorang teman, namun karena melihat prospek bisnis nya, saya pun akhirnya mengambil kesempatan menjadi Distributor dari Produk Herbal tersebut.

Memperkenalkan ( atau Biar Lebih Kenal )

KAPSUL DAUN BINAHONG

 Obat Herbal ini memiliki Khasiat
  • Membantu mengatasi Asam Urat
  • Mengurangi Nyer  Sendi & Rheumatik / Encok
  • Membantu mengobati Flu Tulang (Rasa sakit di sendi tulang)
    Pegal Linu

Dengan Komposisi sebagai Berikut

Ekstrak Daun Binahong     30%
Ekstrak Ginseng                 30%
Zingiberis Rhizoma            30%
Bahan tambahan lain          10%

Produk ini Diproduksi oleh Pabrik Surya Bintang, Lampung
dengan Izin Edar DepKes RI : TR 026 781 326


Aturan Minum :
Untuk Pengobatan
Diminum 2 x Sehari 2 Kapsul Sesudah Makan
pada Pagi & Malam hari.

Untuk Pemulihan
Diminum 2 x Sehari 1 Kapsul sesudah makan

Karena Kami merupakan Distributor dari Kapsul Daun Binahong Produksi Surya Bintang sehingga Kami dapat memberikan Harga Terbaik bagi Anda
Silakan lihat Disini


Untuk Pemesanan bisa Anda Lihat Disini
Atau Segera Hubungi
Arief
08571 567 3971





Tidak ada komentar:

Posting Komentar